Inisiasi Malam Ramah Tamah Stakeholder se-Kalbar, Kajati : Jalin Sinergitas yang Kuat

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono foto bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan seluruh unsur Forkopimda Kalbar
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono foto bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan seluruh unsur Forkopimda Kalbar (Foto: Polda Kalbar)

KalbarOnline, Pontianak – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menggelar malam ramah tamah dengan stakeholder se-Provinsi Kalbar yang dilangsungkan di gedung Kejati Kalbar, Jumat (11/1/2019) malam.

Turut hadir pada ramah tamah ini, Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio dan unsur Forkopimda Kalbar lainnya tak terkecuali Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Baginda Lumban Polin Gaol selaku tuan rumah.

Malam ramah tamah ini turut dihadiri para Bupati dan Wali Kota se-Kalbar atau pejabat yang mewakili serta seluruh pejabat daerah tingkat II se-Kalbar.

Kajati Kalbar, Baginda Gaol menuturkan bahwa malam ramah tamah ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan antar penyelenggara negara di Kalbar.

“Untuk menguatkan tali silaturahmi, kekompakkan yang selama ini terjalin terus terjaga. Ini dalam rangka untuk bersama-sama mendorong pembangunan Kalbar untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baginda turut berjuar, tujuan diundangnya seluruh pejabat daerah tingkat II se-Kalbar agar dapat mencontoh sinergitas yang kuat antara forkopimda Provinsi Kalbar sehingga dapat tercipta kondusifitas di daerah atau kabupaten/kota masing-masing.

“Agar antar sesama stakeholder di Kalbar ini saling kenal, artinya terjalin silaturahmi. Selain itu juga dapat menjadi contoh bagi daerah untuk masing-masing kabupaten/kota, pentingnya bersinergi antara stakeholder untuk menjaga kondusifitas agar pembangunan di Kalbar berjalan lancar sehingga tercipta kesejahteraan bagi masyarakat,” tandasnya. (Fat)

Tinggalkan Komentar