Edi Minta OPD Segera Proses DPA APBD 2019

Serahkan DPA Seluruh OPD Pemkot Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD 2019 kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak, Rabu (2/1/2019).

“Saya minta OPD-OPD segera memproses DPA APBD 2019 yang telah direncanakan,” ujar Edi.

Baca Juga :  Warga Harap Kapuas Raya Terwujud, Ini alasannya
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono saat menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran APBD 2019 kepada OPD di lingkungan Pemkot Pontianak
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono saat menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran APBD 2019 kepada OPD di lingkungan Pemkot Pontianak (Foto: Jim)

Edi menambahkan, hal itu dilakukan agar program-program yang sudah direncanakan berjalan tepat waktu.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Khatulistiwa ini berharap dinas dan jajaran sudah langsung memproses program yang sudah direncanakan.

Baca Juga :  BNPB Dinilai Hanya Cari Kambing Hitam Lewat Pencabutan Perda Membuka Lahan Berbasis Kearifan Lokal

“Mulai dari persiapan pembuatan Surat Keputusan (SK) Pejabat Pengelola Keuangan (PPK) dan lainnya sudah harus ditindaklanjuti hingga ke bendahara dan perangkat lainnya,” tegasnya.

Edi juga mengingatkan agar dokumen proses lelang sudah harus disiapkan. “Apabila itu sudah terencana dengan baik,maka pekerjaan yang akan dilaksanakan juga dapat berjalan sesuai rencana,” pungkasnya. (jim)

Comment