Peringati Hari Jadi ke 60, NN Pontianak Gelar Pertandingan NN Cup

KalbarOnline, Pontianak – No Name atau lebih dikenal NN merupakan club voli Pontianak yang sudah ternama berkiprah sejak tahun 1958 di usia 60 tahun, NN telah banyak meraih prestasi melalui atlet-atlet yang dibinanya hingga berkiprah ke tingkat nasional.

Dalam rangka memperingati hari jadi NN, club voli ini menggelar kompetisi bola voli yang diikuti 35 club voli dalam rangka memilih bibit-bibit atlet putra dan putri untuk diasah kemampuannya agar lebih terampil dalam tehnik pertandingan.

Baca Juga :  Soal Win One, Sutarmidji: Kalau Memang Harus Ditutup Ya Tutup, Kan Tidak Susah

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun NN ke- 60, Kus Panca Diarto, SH mengatakan sebagai anggota PBVSI Kota Pontianak NN selalu hadir dalam hal berkontribusi terhadap perkembangan atlet-atlet muda berbakat.

Baca Juga :  Capaian Kinerja Kejaksaan Negeri Pontianak Sepanjang Tahun 2022

Berjalanya waktu Club voli NN telah banyak meraih prestasi melalui atlet-atlet yang dibinanya hingga berkiprah ke tingkat nasional. Ketua Harian pelatih utama NN Toto mengatakan dengan diselenggarakan NN Cup dilapangan voli Disperindag Kalbar yang diikuti 35 club voli adalah ajang kompotisi bola voli dalam rangka memilih bibit-bibit atlet putra dan putri untuk diasah kemampuannya agar lebih terampil dalam tehnik pertandingan. (ian)

Comment