Pembangunan Hampir Rampung, RSUD Kubu Raya Bakal Segera Beroperasi

KalbarOnline, Kubu Raya – Progres pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kubu Raya di Rasau Jaya saat ini telah memasuki tahap finishing.

Kondisi tersebut terlihat saat Bupati Kubu Raya, Rusman Ali meninjau pembangunan RSUD Kubu Raya guna memastikan kegiatan pengerjaan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Bupati Rusman Ali mengatakan bahwa kunjungannya itu guna memastikan pembangunan fasilitas kesehatan tersebut dikerjakan sesuai dengan prosedur dengan waktu pengerjaan yang telah ditentukan.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 ini Kubu Raya mulai membangun RSUD Kubu Raya. Pembangunan yang dilakukan pengerjaanya sejak Juni lalu tersebut diharapkan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Penculikan Anak di Desa Sungai Asam, Polisi: Itu Berita Hoax 

“Kita ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bangunan fisik Rumah Sakit ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan demikian dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Rusman Ali, Jumat (28/12/2018).

Rusman Ali mengatakan, pembangunan RSUD Kubu Raya, diharapkan akan dapat memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat. Pembangunan RSUD Kubu Raya merupakan sebuah wujud kepedulian Pemerintah Kubu Raya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga :  UMKM Kubu Raya Raih Penghargaan Siddhakarya 2018

Sebagaimana diketahui, Kubu Raya hingga saat ini belum memiliki RSUD. Sehingga selama ini masih banyak masyarakat Kubu Raya khususnya didaerah pesisir masih kesulitan dalam mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan mudah.

“Kita berharap agar pekerjaan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Sehingga dapat beroperasi dengan segera,” harapnya.

Menurut Rusman Ali yang paling diutamakan kita masyarakat mendapatkan layanan kesehatan dengan mudah, lengkap dan berkualitas. Untuk itu, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat. (ian)

Comment