Natal 2018, Wabup Askiman : Jadikan Sebagai Bahan Koreksi Diri

Wakil Bupati Sintang, Askiman memberikan sambutannya saat menghadiri natal bersama Gereja Dayak Borneo
Wakil Bupati Sintang, Askiman memberikan sambutannya saat menghadiri natal bersama Gereja Dayak Borneo (Foto: */Sg)

KalbarOnline, Sintang – Masyarakat Kristiani di Kabupaten Sintang tampak sangat antusias menyambut perayaan Natal tahun 2018 ini. Pasalnya, berbagai kegiatan ibadah di sejumlah gereja termasuk rumah dan perkantoran di daerah ini selalu dipenuhi jemaat.

Seperti halnya pada Jumat (21/12/2018) sore, Wakil Bupati Sintang, Askiman menghadiri undangan perayaan natal bersama PT. Citra Kalbar dan KUD Cinta Kasih di Desa Tanjung Balai, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang.

Selain itu, Wabup Askiman pada Jumat malam juga mengahadiri undangan perayaan natal bersama Gereja Dayak Borneo yang dilaksanakan di Aula SMKN 1 Sintang.

Askiman mengatakan bahwa sangat terkesan dengan kegembiraan yang dirasakan para umat kristiani di Kabupaten Sintang dalam menyambut Natal 2018 ini, sebagaimana tema nasional Natal 2018 ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita’.

“Dengan demikian kita harus hikmat dan berkeadilan penuh dengan rasa kasih sayang dan kita harus mencontoh nilai-nilai tauladan yang diberikan Tuhan yesus kepada kita dengan penuh kasih, damai dan suka cita dalam perayaan Natal tahun 2018 ini, sehingga bisa menjadi berkat bagi kita semua,” tukasnya.

Askiman berharap agar dalam perayaan Natal 2018 ini dijadikan sebagai bahan koreksi diri.

“Semua umat kristiani harus bisa koreksi diri kita sendiri apakah kita sudah mampu membentuk diri kita sebagai orang Kristen sejati,” pungkasnya. (*/Sg)

Tinggalkan Komentar