Ratusan Masyarakat Semarakan HUT Hanura ke-12 di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memperingati HUT Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang ke-12, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan jalan santai, senam massal dan hiburan rakyat. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Sepakat tersebut dihadiri ratusan masyarakat, Minggu (23/12/2018). 

Sekretaris DPC Hanura Ketapang, Nasdiansyah mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Ketapang yang telah hadir untuk ikut memeriahkan kegiatan HUT Partai Hanura ke-12 yang diselenggarakan pihaknya.

Baca Juga :  Anggota Dewan dan ASN di Lingkungan Sekretariat DPRD Ketapang Lakukan Tes Swab

“Kegiatan memang kita buat terbuka untuk umum agar masyarakat ikut bersama-sama merasakan dan merayakan kebahagian dalam rangka peringatan HUT Hanura. Karena partai ini juga lahir dari nurani rakyat,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kegiatan yang digelar pihaknya diantaranya kegiatan jalan santai, senam massal serta hiburan rakyat yang mana usai kegiatan tersebut, masyarakat yang beruntungnya mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan diantaranya dua unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Kadiskes Ketapang Sebut Progres Pembangunan Puskesmas Kedondong Capai 96 Persen

“Kita senang antusias masyarakat luar biasa meskipun cuaca diguyur hujan tapi masyarakat yang hadir ramai,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Hanura Ketapang, Jamhuri Amir menyampaikan harapan pihaknya kedepan agar seluruh kader hingga simpatisan partai untuk dapat bersama-sama berkomitmen membangun dan membesarkan Partai Hanura khususnya di Ketapang.

“Target kita menjadi partai pemenang pemilu dan itu dapat kita wujudkan dengan kerjasama dan kebersamaan seluruh pihak dalam membesarkan Hanura,” tandasnya. (Adi LC)

Comment