Safari Jumat Polsek Delta Pawan, Ipda Sri Marjana Sampaikan Pesan Kamtibmas

KalbarOnline, Ketapang – Kanit Binmas Polsek Delta Pawan jajaran Polres Ketapang, IPDA Sri Marjana kembali melakukan kegiatan safari Jumat, kali ini dilakukan di Masjid Babul Khair, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Jum’at (21/12/2018).

Kegiatan Safari Jumat merupakan satu diantara program unggulan dari Polsek Delta Pawan. Dengan tujuan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jama’ah. Pada kesempatan tersebut, IPDA Sri Marjana dipercaya sebagai Khotib Sholat Jum’at oleh Jama’ah Masjid.

Dihadapan ratusan jamaah, IPDA Sri Marjana menyampaikan materi tentang ‘Berjuang meraih Kemenangan’. Selain itu, mengingat di tahun 2018 dan 2019 mendatang, merupakan tahun politik. Ipda Sri Marjana menghimbau kepada jama’ah yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pesan Dandim 1203 Ketapang di Momen Hari Lahir Pancasila

“Di tahun 2018-2019, rentan terjadi konflik. Untuk itu mari semua menjaga Kamtibmas dan memohon perlindungan Allah,” ajaknya.

Baca Juga :  Larikan Mobil Majikan, Junaidi Dilaporkan Ke Polsek Jelai Hulu

Jama’ah tampak antusias mendengar khutbah yang disampaikan oleh Ipda Sri Marjana. Usai pelaksanaan Sholat Jum’at  kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan video himbauan kampanye damai dan sejuk. (Adi LC)

Comment