Basarnas Pontianak Akan All Out Hadapi Natal dan Tahun Baru 2019

KalbarOnline, Kubu Raya – Bertempat di halaman Kantor pencarian dan Pertolongan pontianak Sungai Raya puluhan porsenil dikumpulkan dalam rangka Apel Kesiapan siaga Natal dan Tahun Baru 2019, Selasa (18/12) pagi. Apel Siaga Natal dan Tahun Baru 2019 tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan transportasi Baik Darat,Laut dan Udara serta kondisi membahayakan jiwa manusia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika menyampaikan akan All Out dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 ini.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Identifikasi Temuan Tengkorak Manusia di Desa Punggur Kecil

“Kami, kantor Pencarian dan pertolongan pontianak akan memberikan pelayanan penuh terhadap Masyarakat yang akan melakukan perayaan Natal dan tahun baru 2019, kesiapan kali ini dengan mengerahkan Alut (alat utama) dan personil yang selalu siap serta melakukan patroli dan menempatkan personil pada posko gabungan untuk melakukan pengamanan bersama,” ujar Kepala Kantor Basarnas Pontianak, Hery Marantika.

Lebih jauh dikatakan Hery pelaksanaan siaga Hari Raya Natal dan Tahun Baru ini tidak hanya dilakukan di Pontianak, melainkan disemua wilayah kalimantan Barat.

Baca Juga :  Pamit Cari Durian, Sridandi Ditemukan Meninggal di Kebun Miliknya

“Pelaksaanaan Siaga Natal dan Tahun Baru kali ini tidak hanya di pontianak saja, akan tetapi kami lakukan di Seluruh wilayah Kalbar dengan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak sebagai Posko Utama SAR dan dibantu Pos SAR sebagai Posko di daerah,” terangnya.

Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan siaga Natal dan Tahun tersebut orang nomor satu di Kantor Basarnas Kalbar melakukan penyematan pita tanda dimulainya pelaksanaan H (-7) dan H (+7) Siaga Natal dan Tahun Baru 2019. (ian)

Comment