Dukung Pengembangan Olahraga Kalbar, PT WHW Bantu Kancil BBK Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga, PT WHW-AR memberikan bantuan dana sebesar Rp100 juta kepada tim futsal Kancil BBK Pontianak yang akan mengikuti kompetisi Liga Futsal Pro musim 2019.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh pihak PT WHW-AR yang diwakilli oleh Stevi Thomas selaku Direktur External Relations PT WHW kepada manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah, saat launching skuad tim Futsal Kancil BBK, di Cafe Whats Up Pontianak, Kamis malam (13/12/18) kemarin.

Baca Juga :  Pontianak Pecahkan Rekor MURI Penggoreng Pisang Terbanyak

Stevi berujar bantuan ini jangan dipandang angkanya, namun bagaimana sebuah perusahaan di Kalimantan Barat memberikan sumbangsih kepada dunia olahraga di Kalimantan Barat.

“Kita tertarik dengan Kancil BBK Pontianak, lantaran semangat juang yang tinggi, yang dibuktikan oleh seluruh pemain,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar seluruh perusahaan di Kalimantan Barat memberikan dukungan penuh terhadap dunia olahraga.

Baca Juga :  Monitoring PTM, Wako Edi Kamtono Sebut Sekolah Sudah Terapkan Prokes

Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh tim futsal Kancil BBK Pontianak.

“Selama empat tahun berturut-turut mengikuti Liga Futsal Pro, Kancil BBK menunjukan performa yang baik, saat bertanding di tingkat nasional,” katanya.

Sementara Manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu timnya untuk mengikuti Liga Futsal Pro selama empat tahun berturut turut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT WHW yang sudah membantu Kancil BBK di musim ini,” pungkasnya. (*/Adi LC)

Comment