Ratusan Masyarakat Ikuti Senam Zumbic Qubu Resort

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebanyak 873 orang menghadiri acara senam akbar zumbic (Zumba dan Aerobic) di halaman Paradisq Waterpark (Qubu Resort) Jalan Alteri Supadio Kabupaten Kubu Raya.

Acara senam Zumbic tersebut, digelar pihak manajemen Qubu Resort dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-2 yang sebelumnya telah mengadakan acara syukuran bersama sejumlah Panti Asuhan.

“Kegiatan senam Zumbic ini salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi Qubu Resort yang kedua tahun. Sebelumnya juga digelar acara bersama anak Panti Asuhan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berdoa bersama untuk Qubu Resort agar terdepan dalam pengelolaan objek wisata sebagai tempat rekreasi pilihan masyarakat Kalbar,” ucap Corporate Operasional Manager Qubu Resort, Uray Henny Novita kepada KalbarOnline.

Baca Juga :  Bekas Kades Sungai Bulan Tersangka Korupsi APBDes 2016

Tidak hanya itu, sambung Uray Henny, pihaknya juga telah menggelar acara bakti sosial yakni donor darah berkerjasama dengan pihak TNI serta karyawan sebagai bakti dalam menambah kebutuhan stok darah untuk di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

“Alhamdulilah para peserta sangat ramai sekali, artinya animo masyarakat sangat besar sekali dalam rangka menjaga kesehatan dengan senam bersama. Memang program kesehatan dengan senam bersama ini menjadi program kita, untuk dilaksanakan setiap bulannya,” katanya.

Baca Juga :  Jokowi Ingatkan Kader HMI Tak Salah Pilih Pemimpin: Jangan Sampai yang Sudah Dibangun Selama Ini Sia-sia

Menurutnya dengan mengolahragakan masyarakat sekitar merupakan wujud kesadaran untuk senantiasa menjaga kesehatan. Selain itu dengan luas wilayah Qubu Resort dapat melaksanakan bermacam-macam olahraga seperti atletis, renang, sepatu roda dan lainnya.

“Dalam acara Zumbic ini, juga dihadiri rekan-rekan dari Komisi Pemilihan Umum, Indofood, Bank Kalbar, serta Rumah Zakat, terimakasih untuk semua pihak dalam mendukung acara ini. Semoga kita bisa menjadi refrensi tempat wisata pilihan masyarakat Kalbar,” harapnya. (ian)

Comment