Friendly Match Ketapang vs Indonesia Selection, Berikut Jadwalnya

KalbarOnline, Ketapang – Even Organizer (EO) Pagi Sore akan menggelar pertandingan persahabatan antara Indonesia Footbaal Selection berhadapan dengan Ketapang Football Selection yang akan digelar di Stadion Tantemak Ketapang, Sabtu (15/12/2018).

Ketua Panitia, Uti Arminol Kama mengatakan dalam pertandingan persahabatan ini nantinya akan ada nama-nama pemain senior dan pemain muda yang akan berlaga di Ketapang.

“Seperti Isnan Ali, Budi Sudarsono, Diego Michel, Adam Alis, Aris Suyono, Maldini Pali, Lerby Eliandry hingga Saddil Ramdani,” ujarnya, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga :  Wabup Farhan Dukung Pendataan Keluarga 2021 di Ketapang

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar pihaknya guna untuk menghidupkan gairah persepakbolaan khususnya di Ketapang.

“Selain itu, kita juga ingin memotivasi para atlet sepakbola khususnya pemain muda supaya bisa termotivasi untuk terus berlatih dengan harapan kelak bisa menjadi pemain Timnas Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kadisdik Benarkan Adanya Siswi SMPN di Ketapang Melahirkan di WC Sekolah

Menurutnya, pertandingan persahabatan ini nantinya akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Ketapang, khususnya para pecinta sepakbola. Pertandingan sendiri akan digelar di dua lokasi berbeda, yakni di Stadion Tantemak Kota Ketapang pada Sabtu (15/12/2018) dan di lapangan Muara Jekak, Kecamatan Sandai pada Minggu (16/12/2018).

“Masyarakat yang hendak menonton pertandingan bisa membeli tiket di lokasi-lokasi resmi penjualan seperti di Parfum 15, Wahana Printing Jalan MT Haryono serta Coffe Adict di Jalan Agus Salim,” tandasnya. (Adi LC)

Comment