by

Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Ketapang Gelar Sosialisasi Kepada Pelajar

KalbarOnline, Ketapang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar sosialisasi sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember.

Kegiatan sosialisasi dalam rangka Hari Anti Korupsi ini berlangsung di SMAN 3 Ketapang, Jalan Gatot Subroto, Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin (10/12/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Darmabella Tymbasz mengungkapkan, kegiatan sosialisasi peringatan ini bagian dari memperingati puncak Hari Anti Korupsi Sedunia yang digelar pihaknya.

“Kegiatan kita ini puncak dari peringatan Hari Anti Korupsi internasional yang dilakukan Kejaksaan Negeri Ketapang,” ungkapnya, Senin (10/12/2018).

Darmabella menambahkan kegiatan ini dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti kasus tindak kejahatan narkotika dan press rilis pencapaian kerja Kejaksaan Negeri Ketapang dalam kurun waktu selama tahun 2018.

“Tadi kita upacara, kemudian kita press rilis capaian kerja Kejari Ketapang selama tahun 2018. Setelah itu kita lakukan pemusnahan terhadap barang bukti kasus tindak kejahatan narkotika. Baru kemudian sosialisasi untuk pencegahan tindak pidana korupsi kepada pelajar,” tandasnya. (Adi LC)

Comment

News Feed