Jangan Lewatkan, Dua Hari Lagi Tanjungpura Isoplus Night Run ‘10K’ Digelar

KalbarOnline, Pontianak – Lomba Lari 10K Tanjungpura Isoplus Night Run akan berlangsung dua hari lagi. Lomba lari yang digelar Kodam XII/Tpr ini terbuka bagi masyarakat Kalbar.

Bagi masyarakat yang belum mendaftar buruan segera mendaftar.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos di Media Center Kodam XII/Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (6/12/2018).

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf  Aulia Fahmi Dalimunthe mengajak pada seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri dan mengikuti Lomba Lari 10 K yang digelar Kodam XII/Tpr, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73 yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga :  Pembunuh Karyawan Kandang Ayam Ditangkap Polisi, Ini Motifnya

“Masih ada waktu sampai dengan besok hari Jumat, silahkan bagi yang berminat untuk segera mendaftar di Kodim maupun Koramil terdekat,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Dijelaskan lagi oleh Kapendam XII/Tpr untuk registrasi pendaftaran sebesar Rp50 ribu dan akan mendapatkan Jersey, Isoplus dan Mie Sedap. Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori juara, meliputi kategori umum pria, kategori umum wanita dan kategori TNI-Polri.

Baca Juga :  Anggota TNI yang Bunuh Tunangannya di Sambas Dijerat Pasal Berlapis

Bagi pemenang lomba, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan dan tersedia juga doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Juga yang tidak kalah menariknya akan digelar acara hiburan.

Selanjutnya, kata Kapendam XII/Tpr, lomba Lari 10K yang digelar Kodam XII/Tpr akan mengambil titik Start di depan Makodam II/Tpr menuju ke bundaran Transmart kemudian ke arah Jalan Arteri Supadio terus menuju Jalan Ahmad Yani II kemudian sampai di bundaran Untan kembali melalui Jalan Ahmad Yani II menuju Finish depan Makodam XII/Tpr. (ian)

Comment