Bupati Cup III 2018 Resmi Dimulai, Jarot Harap Tak Melulu Sintang Jadi Juara

Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya Bupati Cup III tahun 2018
Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya Bupati Cup III tahun 2018 (Foto: */Sg)

Janjikan bonus lapangan dan tribun penonton kepada pemenang

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang, Jarot Winarno secara resmi membuka Turnamen Bupati Cup ke-III tahun 2018 yang dilaksanakan di Stadion Baning Sintang, Selasa (4/12/2018) sore.

Mengawali sambutannya, Bupati Jarot mengatakan bahwa terdapat tiga hal dalam olahraga yakni kegembiraan, kerja keras dan gengsi.

“Carilah kegembiraan dengan dihelatnya turnamen Bupati Cup ke-III ini, kerja keraslah untuk meraih prestasi yang diinginkan, jagalah gengsi kecamatan masing-masing,” ujarnya.

Bupati Jarot berharap turnamen Bupati Cup tahun ini dapat dimenangkan kecamatan lain selain Sintang, terlebih lagi dari 14 kecamatan yang mengikuti turnamen Bupati Cup tahun ini mempunyai kekuatan yang sama.

“Tentu dapat menampilkan setiap pertandingan jadi lebih seru dan menarik sehingga penonton lebih antusias dalam menyaksikan setiap pertandingan. Di tahun ini bagaimana agar supaya Kecamatan Sintang tidak menjadi juara kembali seperti pada tahun tahun yang lalu. Jadi kecamatan lain tunjukan kekuatan kalian, tunjukan bahwa kalian mampu menjadi juara karena dilihat berdasarkan kemampuan dari semua kecamatan, merata,” tukasnya.

Sama seperti halnya Bupati Cup tahun lalu, Bupati Jarot menegaskan bagi kesebelasan kecamatan yang mampu menjuarai turnamen ini akan dijanjikan bonus lapangan sepak bola plus tribun penonton agar lebih bersemangat dalam meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi.

“Kedepan supaya sepak bola menjadi bergengsi, masyarakat Kabupaten Sintang yang biasa di sebut pendekar Bukit Kelam diharapkan di tahun mendatang dapat menyumbang medali emas pada kejuaran Porprov mendatang, jangan pergi awal, pulang juga awal,” tegasnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sintang, Hendrika menambahkan Bupati Cup tahun 2018 ini diikuti sebanyak 14 kecamatan se-Kabupaten Sintang.

Ia berharap Bupati Cup tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sportif serta mampu menghasilkan bibit-bibit muda yang berbakat dan handal kedepannya.

Pada pertandingan pembuka kompetisi Bupati Cup yang berlangsung sejak 4-19 Desember 2018 ini mempertemukan juara tahun lalu yakni Kecamatan Sintang berhadapan dengan runner-up yakni Kecamatan Dedai.

Bupati Jarot juga melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya Bupati Cup ke-III 2018 ini. (*/Sg)

Tinggalkan Komentar