Aksi Penonton Konser Slank, Halaman Kodam XII/Tanjungpura ‘Bergetar’

Konser Slank di Makodam XII/Tanjungpura
Konser Slank di Makodam XII/Tanjungpura (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Konser Slank di lapangan keras Makodam XII/Tanjungpura Kubu Raya Kalbar dipadati ribuan penonton untuk menyaksikan konser musik band papan atas itu. Hentakan kaki para penonton yang bergoyang mengikuti irama lagu dari band idola mereka, terasa menggetarkan halaman Kodam XII/Tanjungpura, Sabtu (30/11/2018) malam kemarin.

Aksi penonton tersebut sejak sore hari walaupun cuaca mendung dan turun hujan tak menyurutkan semangat ribuan penonton untuk menyaksikan aksi dari Slank. Konser musik Slank bertajuk Bold Xperience merupakan konser pengobat rindu kawula muda Kalimantan Barat setelah sekian lama Slank tidak tampil untuk melakukan konser.

Mengawali konsernya, Kaka vokalis band Slank menyanyikan Mars Slank, merupakan salah satu lagu yang wajib dinyanyikan pada setiap band ini menggelar konser untuk menghibur penggemarnya. Dilanjutkan dengan lagu-lagu hits mereka diantaranya I Miss U, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Virus dan masih banyak lagi, berhasil membius para penonton untuk larut dalam irama lagu. Tak ayal pecahan suara histeris dari ribuan penonton menyerukan band pujaannya.

Sebelum digelar konser musik, Panitia juga menyampaikan bahwa, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 Kodam XII/Tpr akan menggelar lomba lari 10K bertajuk Tanjungpura Isoplus Night Run yang akan dihelat pada 8 Desember mendatang.

Sebagai informasi, Kodam XII/Tpr akan menggelar lomba lari di Pontianak dan Palangka Raya. Untuk di Palangka Raya akan dilaksanakan pada 15 Desember bulan depan. Bagi masyarakat Kalbar dan Kalteng yang ingin turut serta dalam lomba lari yang digelar Kodam XII/Tpr, bisa mendaftarkan diri di Kodim dan Koramil di daerahnya.

Tampak menyaksikan dari balkon Aula Kodam XII/Tpr, Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi yang didampingi oleh para pejabat teras Kodam XII/Tpr. Selain itu tampak juga prajurit-prajurit Kodam XII/Tpr melaksanakan pengamanan terhadap pengunjung agar konser musik Bold Xperience dapat berlangsung dengan lancar dan aman. (ian)

Tinggalkan Komentar