PLN Ketapang Gelar Media Gathering

KalbarOnline, Ketapang – Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ketapang menggelar kegiatan Media Gathering. Kegiatan yang diikuti oleh Manajemen UP3 Ketapang bersama dengan awak media ini berlangsung di ruang rapat kantor UP3 Ketapang, Jalan M. Tohir, Senin (3/12/2018).

Manajer UP3 Ketapang, Wilfrid Siregar mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen PLN untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan stakeholder, terutama dengan awak media cetak, online dan elektronik, sehingga informasi dapat disampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Kegiatan Media Gathering ini merupakan upaya mensinergikan antara kerja dan pelaksanaan proses bisnis yang kami lakukan dengan melibatkan rekan-rekan media sebagai mitra, sehingga informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat tersampaikan dengan baik,” ungkap Wilfrid.

Baca Juga :  KPU Ketapang Segera Bentuk KPPS di 1.565 TPS

Menurut Wilfrid, keberadaan rekan-rekan wartawan dari berbagai media tentunya sangat membantu kerja PLN Ketapang sehingga masyarakat dapat mengetahui dengan baik upaya kerja yang dilakukan PLN Ketapang dalam meningkatkan mutu layanannya kepada masyarakat luas.

“Kadang kami kesulitan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terutama yang menyangkut informasi kejadian padam maupun pemadaman terencana karena adanya pemeliharaan, perbaikan maupun pembangunan instalasi kelistrikan, dan melalui komunikasi yang baik dengan rekan-rekan wartawan pastinya masalah ini akan lebih mudah teratasi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Ketapang ke-602, Bupati Martin Rantan Ziarah ke Makam Keramat Sembilan

“Kami berharap kegiatan Media Gathering ini akan semakin mempererat hubungan komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini,” imbuh Wilfrid.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa akan segera dibentuk komunitas masyarakat peduli listrik yang anggotanya terdiri dari jajaran manajemen PLN UP3 Ketapang dan seluruh Wartawan yang ada di Ketapang. Komunitas ini nantinya akan bersinergi dalam mencari solusi kelistrikan yang ada di Ketapang dan sekitarnya.

Kegiatan Media Gathering tersebut diawali dengan perkenalan antara awak media yang hadir dengan manajemen PLN UP3 Ketapang. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kondisi kelistrikan sistem Ketapang serta serba-serbi info listrik yang disampaikan oleh Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Ketapang, Enggar Avianto. (Adi LC)

Comment