HUT Korpri ke-47, Rusman Ali Minta Jajaran PNS/ASN Kubu Raya Terus Inovasi

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengupcakan selamat kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara dalam rangka peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47.

“Selamat kepada seluruh PNS/ASN di Kubu Raya. Semoga di usia yang ke-47 ini teman-teman PNS/ASN bertambah kualitasnya,” ujarnya usai memimpin upacara peringatan HUT Kopri ke-47 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya yang dihadiri ratusan PNS/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, belum lama ini.

Dikatakan Rusman Ali, sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum serta mengemban kesejahteraan anggota. Sebagaimana Tema Hut Korpri Tahun 2018.

“Kepada seluruh jajaran PNS/ASN di Kubu Raya saya mengajak agar semuanya untuk terus berinovasi. Dengan inovasi Insya Allah akan ada ide-ide dan pendapat-pendapat baru sehingga pembangunan di Kubu Raya akan terlaksana dengan baik. (Ian)

Tinggalkan Komentar