Kodam XII/Tanjungpura Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT Korpri ke-47

KalbarOnline, Kubu Raya – Makodam XII/Tanjungpura menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan keras Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia, hal tersebut dikatakan Irdam XII/Tpr, Kolonel Kav M. Zulkifli saat memimpin upacara, Kamis (29/11/2018).

“Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja. Untuk itu kepada Korpri, agar segera meninggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka,” ucap Irdam XII/Tpr, Kolonel Kav M. Zulkifli, saat membacakan amanah Presiden RI.

Baca Juga :  Syarif Kamaruzaman Tunaikan Komitmen Tuntaskan Sengkarut TPP ASN Kubu Raya

Selain itu Irdam juga mengataka untuk fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota Korpri haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa. Kepada Korpri agar terus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik.

Baca Juga :  Rahmad Politisi PKB Tersangkut Kasus Pemalsuan Ijazah, Resmi Diganti

Upacara tersebut diikuti oleh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) se-Garnizun Pontianak Kodam XII/Tpr. Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Kodam XII/Tpr, Turut hadir dalam acara tersebut, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Perwakilan dari Lantamal XII Pontianak dan Perwakilan dari Lanud Supadio. (ian)

Comment