Kodim 1202/Singkawang Gelar Malam Bershalawat

KalbarOnline, Singkawang – Komando Distrik Militer 1202/Singkawang menggelar acara Kodim Bersholawat, yang digelar di halaman Makodim, Jalan Alianyang, Sabtu (24/11/2018) lalu.

Kegiatan Kodim Bersholawat ini digagas oleh Komandan Kodim (Dandim) 1202/Skw, Letnan Kolonel Inf Abdurrahman bersama Walikota Singkawang dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad 1440 H/2018 M.

Baca Juga :  Gerbang ‘Selamat Datang’ Kota Singkawang Dibongkar, Kecuali Bagian Ini...

“Kegiatan shalawatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah dan cinta kita kepada Rasulullah,” ujar Dandim 1202/Skw.

Dikatakan juga oleh Dandim 1202/Skw, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah yang telah melimpahkan karunia yang sangat besar yakni sampainya Islam di muka bumi,  sehingga ungkapan syukur nikmat tersebut dilaksanakan dengan Sholawatan bersama masyarakat sekitar untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad.

Baca Juga :  Pj Gubernur Kalbar Teken MoU bersama Komnas HAM di Harjad ke-22 Kota Singkawang

Kegiatan sholawatan ini dihadiri anggota TNI-Polri se-Kota Singkawang, tokoh agama, pesantren dan masyarakat, kurang lebih 1000-an orang yang hadir dalam acara sholawatan tersebut. (*/ian)

Comment