Final Sepak Bola Porprov Kalbar XII, PSKH Kalah Adu Finalti versus PS Mempawah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pertandingan final sepak bola pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Barat tahun 2018 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak mempertemukan kesebelasan Persatuan Sepakbola Kapuas Hulu (PSKH) berhadapan dengan Persatuan Sepak Bola Mempawah (PS Mempawah), Sabtu (24/11/2018).

Pertandingan berjalan sengit. Sejarah terulang kembali pada tahun 2006, PSKH juga pernah berhadapan dengan PS Mempawah di partai final. Kala itu PSKH berhasil menumbangkan PS Mempawah.

Baca Juga :  POBSI Kapuas Hulu Berpeluang Raih Medali di Porprov Kalbar XII

Masing-masing pelatih baik dari PSKH maupun PS Mempawah sama-sama memiliki strategi dan pola permainan yang berbeda nan cantik. Kedua kesebelasan memiliki optimistis yang sangat luar biasa untuk memenangkan pertandingan di laga final itu.

Pertandingan final yang dimulai pada jam 14.00 WIB itu tambah semarak dengan teriakan dukungan suporter kedua kesebelasan yang tampak bersemangat dengan yel-yel masing-masing.

Baca Juga :  Biro Rena Polda Kalbar Laksanakan Asistensi dan Penilaian Zona Integritas di Polres Kapuas Hulu

PSKH maupun PS Mempawah sama-sama memiliki peluang, namun dari babak pertama hingga babak kedua gol tak tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor kacamata, sehingga harus dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Pada babak adu pinalti akhirnya PSKH harus mengakui keunggulan PS Mempawah dengan skor akhir 3-2 dan berhak atas medali emas, sementara PSKH harus puas dengan medali perak. (Ishaq)

Comment