by

Gubernur Kalbar Sutarmidji Mantu Putri Sulung

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Jumat (23/11/2018) menikahkan putri pertamanya Dytha Dhamayanti Pratiwi dengan Andi Meyzar Rakarinda dikediaman pribadinya di Komplek Untan, Jalan M Syafe’i, Pontianak.

Gubernur Sutarmidji bersama sang istri, Lismaryani Sutarmidji serta orang tua mempelai pria kompak mengenakan kostum serba putih, sama dengan pengantin.

Suasana akrab terlihat. Tak ada jarak di antara mereka.

Pernikahan putri sulung Sutarmidji ini mengusung konsep budaya Melayu, ornamen Melayu menghiasi kediaman dan menjadi dekorasi pernikahan.

Sejumlah pejabat negara dan tokoh nasional tampak hadir pada prosesi akad nikah putri orang nomor satu di Bumi Tanjungpura ini.

Diantaranya Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang didaulat Sutarmidji menjadi saksi pernikahan sang putri sulungnya itu.

Tampak pula hadir Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Untuk acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Kalbar ini, akan digelar di Qubu Resort, Jalan Arteri Supadio, Sabtu (24/11/2018).

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat dan tertutup. Lantunan ayat suci Al-Qur’an mewarnai prosesi akad nikah.

Pernikahan Putri Pertama Saya, mohon doa dan restuPosted by Bang Midji on Thursday, November 22, 2018

Di halaman Facebook resmi miliknya, Bang Midji sempat melakukan live stream dengan caption “Pernikahan putri pertama saya, mohon doa dan restu”. Namun sayang, video tersebut tak menampilkan secara keseluruhan prosesi akad nikah.

Pada video itu, tergambar suasana haru dan khidmat. Ratusan komentar berisikan doa membanjiri postingan video tersebut.

Muhammad Idrus: Selamat ya Pak Gub yang pada hari ini telah melangsungkan pernikahan putri kesayangan dengan pasangannya sebagai menantu. Semoga menjadi keluarge samawa, Amin Yarab..

Ve Ry Hidayat: Selamat ya pak, semoga pasangan pengantin menjadi pasangan suami istri yang samawa.

Erna Masita: Semoga acara pernikahan anak bapak berjalan lancar sampai selesai ….Selamat atas pernikahan anak Bapak semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah dan diberi keturunan yang sholeh dan sholeha.

Comment

News Feed