Cabor Anggar Sabel Beregu Putra Sabet Medali Emas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Cabang olahraga anggar, Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menyumbangkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke-XII yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga diikuti 14 Kabupaten/Kota.

Pertandingan cabang olahraga anggar sabel beregu putera, atlet cabang olahraga anggar Kapuas Hulu berhasil mendapatkan medali emas, keempat atlet anggar Kapuas Hulu tersebut diantaranya Cristoper Arista Liwan, Dodi Ryandi, Afdhal Faruqi dan Muhammad Rizal Muhidin.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Martin Rantan Serukan Kader Golkar Ketapang Menangkan Midji – Norsan Menuju Kalbar Baru

Salah seorang atlet cabor anggar Kapuas Hulu, Dodi Ryandi mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekan di cabor anggar sangat senang serta bangga dapat menyumbangkan medali emas untuk Kapuas Hulu di Porprov XII tahun 2018 ini.

“Medali emas ini kado untuk keluarga kami dan Kapuas Hulu dan target medali dari Ketua Pengcab  anggar dan KONI Kapuas Hulu sudah tercapai,” ungkapnya saat ditemui KalbarOnline, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga :  Wahyudi Hidayat dan Lasarus Panen Raya Ikan Konsumsi di Danau Keliling

Dodi yang merupakan pelajar kelas XI SMA I Putussibau ini menuturkan bahwa medali emas ini merupakan motivasi dan modalnya bersama rekan-rekan cabor anggar Kapuas Hulu untuk lebih giat lagi berlatih dan berkompetisi.

“Sehingga kami mampu melangkah ke pertandingan tingkat nasional maupun PON di Papua nanti,” tuturnya. (Ishaq)

Comment