by

Meet and Greet Bold Experience Bersama SLANK di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Setelah menggelar tour di beberapa kota di Sumatera, kali ini Bold Experience akan hadir menggebrak panggung di beberapa Kota di Kalimantan Barat. Kabupaten Ketapang sebagai kota pertama yang disambangi Bold Experience di Kalimantan Barat dalam tour even yang digelarnya di 10 kota.

Dimulai sejak 10 November lalu hingga 2 Desember mendatang dengan mempersembahkan band papan atas Indonesia yakni SLANK.

SLANK sendiri dijadwalkan akan melakukan konsernya di Ketapang pada Rabu (21/11/2018) malam di Stadion Tentemak Jalan Gatot Subroto Ketapang. Setelah terlebih dahulu menggelar Meet and Greet di Asana Nevada Hotel Ketapang, Selasa (20/11/2018).

Dalam Meet and Greet tersebut turut hadir juga bersama SLANK perwakilan dari Bold Experience, Saud Daniel Saragih yang memberikan sambutannya kepada warga Ketapang yang hadir khususnya para Slankers Ketapang. Dalam sambutannya Daniel berharap kehadiran SLANK di Ketapang dapat membawa suasana baru bagi kawula muda di Ketapang.

“Selain itu dengan membawa SLANK hadir di Ketapang, dapat memberikan dampak positif khususnya bagi pecinta musik di Ketapang,” ujar Daniel.

Disela-sela kegiatan Meet and Greet pada sesi tanya jawab, Drummer SLANK, Bimbim menjawab alasan SLANK dapat bertahan dan selalu kompak walaupun diusia SLANK yang tergolong band legend di Indonesia.

Menurut Bimbim ada empat hal yang selalu mereka terapkan dalam perjalanan karirnya. Pertama mengadopsi sila ke-5 pada Pancasila, kedua satukan mimpi, ketiga lakukan hal yang belum pernah dilakukan dan yang terakhir jangan pernah berhenti untuk berkarya.

“Sila ke-5 itu apa? pada tau? iya. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat SLANK, karena dengan kita adil, kita terbuka, kita akan saling percaya,” ucap Bimbim.

Bold Experience bersama SLANK sendiri akan melakukan perjalanan sebanyak 10 kota yang berada di Sumatera, Kepulauan Riau dan Kalimantan Barat. Berikut jadwal perjalanan Bold Experience bersama SLANK di 10 kota itu.

  1. Padang – 10 November 2018 – Lapangan Apron Lanud Sutan Sjahrir.
  2. Bukit Tinggi – 11 November 2018 – Lapangan Parit Putus, Batas Kota Agam
  3. Pekanbaru – 14 November 2018 – Stadion KH. Nasution, Rumbai
  4. Rengat – 17 November 2018 – Stadion Narasinga
  5. Ketapang – 21 November 2018 – Stadion Tentemak
  6. Mempawah – 25 November 2018 – Stadion Opu Daeng Manambon
  7. Singkawang – 28 November 2018 – Stadion Kridasana
  8. Pontianak – 30 November 2018 – Lapangan Kodam XII/Tanjungpura
  9. Sanggau – 1 Desember 2018 – Lapangan Sabang Merah
  10. Sintang – 2 Desember 2018 – Stadion Baning.

(Adi LC)

Comment

News Feed