Raih 10 Medali Emas, Cabor Selam Ketapang Unggul di Porprov Kalbar

KalbarOnline,Ketapang – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) selam asal Kabupaten Ketapang kembali menyumbangkan 15 medali, 10 diantaranya adalah medali emas di Porprov Kalbar ke-XII yang berlangsung di Pontianak. Perolehan ini menambah koleksi medali bagi Kabupaten Ketapang setelah sebelumnya cabor Futsal menyumbangkan dua medali.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ketapang, Fadli Atif mengaku bersyukur atas apa yang berhasil diraih oleh para atlet Ketapang. Ia menilai medali yang telah berhasil dikumpulkan tersebut berkat kerja keras dan kerjasama para atlet dan pengurus masing-masing pengcab yang telah berjuang maksimal.

Baca Juga :  Personel Polres Ketapang Amankan Ricuh Massa di Kantor KPU

“Kemarin Sabtu (17/11/2018) kita kembali dapat tambahan medali dari Cabor selam yang berlangsung sejak tanggal 12 hingga16 November di Pulau Lemukutan berupa 10 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu,” ungkapnya, Minggu (18/11/2018).

Lebih lanjut, Ia mengatakan pihaknya saat ini terus memberikan suport kepada para atlet-atlet yang masih bertanding. Dirinya optimis Kabupaten Ketapang bakal mengalami peningkatkan peringkat dari Porprov sebelumnya jika melihat dari semangat dan antusias para atlet.

Baca Juga :  Kepemilikan Sabu, Oknum Kades di Ketapang Diamankan Polisi

“Kita juga meminta suport dan doa masyarakat Ketapang khususnya agar atlet-atlet kita yang sedang bertanding diberikan keselamatan dan kemenangan sehingga medali-medali untuk Ketapang terus bertambah,” tandasnya. (Adi LC)

Comment