Silaturahim Dengan Tim Pemenangan di Nanga Taman, Dian Bawa Misi Perubahan

Taraf hidup masyarakat rendah dan ketimpangan pembangunan jadi tekad Dian duduki DPRD Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Taraf hidup masyarakat yang masih rendah menjadi satu diantara alasan lainnya yang mendorong M. Ardiansyah yang oleh masyarakat Sekadau akrab disapa Dian bertekad menduduki kursi DPRD Sekadau guna mewakili masyarakat khususnya di daerah pemilihan dua yang meliputi Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu.

“Tujuan saya maju sebagai calon anggota DPRD Sekadau adalah ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya dari aspek pembangunan,” kata Dian saat silaturahim dengan tim suksesnya di salah sebuah warung kopi di Jalan Raya Nanga Taman, Sekadau, Selasa (13/11/2018).

Baca Juga :  Dugaan Pelanggaran Pemilu, Caleg PDIP Diperiksa Bawaslu Ketapang

Ia berpandangan masih banyak ketimpangan pembangunan di masing-masing daerah.

“Kedepan saya ingin mendorong percepatan pembangunan melalui bidang kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, peningkatan irigasi dan infrastruktur. Kita utamakan di bidang kesejahteraan umum,” tegasnya.

Yang menjadi tujuan penting pemuda ini bertekad menjadi anggota DPRD yakni atas dasar kepentingan umum dan ingin mengabdi untuk masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

Di pertemuan singkat itu, pemuda asli kelahiran Sekadau itu menyatakan bahwa dirinya lahir di Desa Merapi. Sementara keluarga besar banyak tersebar di Rawak, Nanga Taman dan Nanga Mahap.

Baca Juga :  PDIP Kalbar Daftarkan 65 Caleg ke KPU, Target Raih 20 Kursi di DPRD

“Hanya saja sekarang musim pemilu tak enak juga, nanti di bilang apa, kalau kita koar-koar kan itu,” kata Dian.

Sementara Abang Sudin, salah seorang tim pemenangan Dian asal Kecamatan Nanga Taman mengucapkan terima kasih kepada Dian yang telah berkenan hadir menemui tim di Kecamatan Nanga Taman.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dian sudah berkenan menemui kami. Sebagai orang Nanga Taman saya bangga dan senang dengan kehadiran sosok pemuda seperti Dian,” tukasnya.

Perlu diketahui, Nugra maju sebagai calon legislatif untuk DPRD Sekadau dari daerah pemilihan dua, bersama Partai NasDem (Nasional Demokrat). (Mus)

Comment