Dua Remaja Ditodong Dua Pria Tak Dikenal Dengan Pistol Mainan

KalbarOnline, Pontianak – Dua remaja putri ditodong dua pria tak dikenal menggunakan pistol mainan.

Peristiwa ini terjadi di Jl. DR. Setia Budi Jalur 3 No.50, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Jumat (9/11/2018) siang.

Korban inisial WF (23) menuturkan kejadian berawal saat dirinya bersama temannya yakni GL (23) berkunjung ke tempat sepupunya inisial BM (25) untuk mengembalikan kunci.

“Ketika didepan rumah BM, ada dua laki-laki menodong saya dan teman saya dengan pistol,” ujar WF.

WF juga mengungkapkan ciri-ciri kedua pria itu, dimana salah seorang pelaku berbadan gemuk sementara satunya berbadan kurus.

Baca Juga :  Pukul Korban Pakai Ranting Pohon, Ubay Diamankan ke Polsek Pontianak Utara

“Saya dengan teman saya saat itu masih di atas motor, karena takut, terus panik sehingga saya berlari meninggalkan motor, lalu saya dan teman serta sepupu masuk ke dalam rumah,” ungkapnya.

Disaat itulah, sepeda motor miliknya dibawa kabur oleh kedua pria tak dikenal itu. Pasca kejadian ia dan temannya bersama sepupu melaporkan hal tersebut ke Polsek Pontianak Selatan.

“Setelah motor saya dibawa kabur, saya sama sepupu saya langsung ke kantor Polisi untuk laporkan kejadian ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Perkosa Mahasiswi, Karyawan Showroom Mobil Terkemuka di Kalbar Ditangkap Polresta Pontianak

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Anton Satriadi turut membenarkan peristiwa ini. Dirinya mengaku bahwa pihaknya mendapat laporan penodongan dari WF dan BM.

“Peristiwa ini berdasarkan laporan unit Reskrim dilaporkan sekitar pukul 11.15 oleh korban dan sepupunya,” tukas dia.

Korban, kata dia, melaporkan kejadian penodongan terhadapnya, oleh kedua pria tak dikenal menggunakan pistol mainan.

“Sudah diproses Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan untuk dilakukan penyelidikan,” tandas Kapolsek.

Atas peristiwa ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp5 juta. Seperti diketahui motor korban yang dibawa kabur oleh pelaku yakni merk Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi KB 4329 ZJ. (Fai)

Comment