PMI Kalbar Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan PMI Kubu Raya Untuk Bencana Palu

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Ketua Bidang Relawan PMI Kalimantan Barat, Urai Titin Hiswari, menuturkan di Kalimantan Barat hampir semua PMI Kabupaten/Kota telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana. Ia menerangkan selain menyalurkan lewat PMI provinsi, ada PMI Kabupaten/Kota yang menyalurkan bantuan langsung melalui PMI pusat.

Urai Titin Hiswari mengatakan antusias masyarakat memberikan bantuan terbilang tinggi. Hal itu terbukti dengan banyaknya bantuan yang diamanahkan lewat PMI Provinsi dari sejumlah organisasi dan lembaga. Titin menegaskan pihaknya masih menerima titipan bantuan hingga 20 Desember mendatang.

Baca Juga :  Gema Muharram 1440 Hijriah, Polda Kalbar Santuni Anak Yatim
“Masih ada kegiatan penghimpunan yang masih berjalan karena ini memang sampai 31 Desember 2018. Tapi untuk Kabupaten/Kota kita batasi hingga tanggal 20-an Desember. Supaya kami bisa mengirim bantuan tersebut secara serempak. Terima kasih untuk PMI Kabupaten Kubu Raya. Insya Allah akan kami salurkan sesegera mungkin yang ini manfaatnya sudah sangat diharapkan oleh saudara-saudara kita di sana,” tuturnya usai penyerahan bantuan dari PMI Kubu Raya di Markas PMI Kalbar, belum lama ini. (ian)

Comment