by

Muda-Jiwo Hadiri Pembukaan Festival Robo-robo di Punggur Kecil, Ini Harapannya

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Desa Punggur Kecil, Kabupaten Kubu Raya menggelar Festival Robo-robo. Festival ini dirangkai dengan sejumlah perlombaan rakyat, Rabu (7/11/2018).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Anggota DPR-RI, Syarif Abdullah Alkadri, Bupati Kubu Raya terpilih, Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Kubu Raya terpilih, Sujiwo, sejumlah Anggota DPRD Kubu  Raya serta ribuan masyarakat setempat.

Bupati Kubu Raya terpilih, Muda Mahendrawan mengucap syukur atas kehadiran Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

“Kami bangga bapak bisa hadir, walaupun ini agenda pertama di Punggur Kecil ini tapi Alhamdulillah ada optimisme yang besar bagi masyarakat Kubu Raya dengan kehadiran Bapak Gubernur disini. Bapak Kapolda juga demikian dan Alhamdulillah Pilkada di Kalbar berjalan dengan aman dan sukses,” ujarnya saat memberikan sambutannya pada pembukaan acara.

Muda juga mengatakan masih banyak pekerjaan rumah Kubu Raya yang harus segera dilakukan percepatan-percepatan, sehingga kata dia, perlu ada sinergitas yang kuat antara Pemerintah Kubu Raya dengan Gubernur termasuk TNI-Polri.

Berkaitan dengan Robo-robo, Muda sependapat dengan apa yang disampaikan Kapolda Kalbar, bahwa ini sebagai ajang perekat masyarakat.

“Selain itu juga sebagai upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif oleh masyarakat. Dengan kita berkumpul menyaksikan lomba dan sebagainya, tentu sangat baik sebagai ajang silaturahim,” tukasnya. “Mudah-mudahan selama pelaksanaan Robo-robo berjalan lancar dan mudah-mudahan Kubu Raya kedepan akan jauh lebih baik dari hari ini,” pungkasnya. (ian)

Comment

News Feed