Perkuat Seluruh Kader, Demokrat Ketapang Gelar Konsolidasi

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka untuk lebih memperkuat seluruh anggota serta kader dalam pemenangan Pemilu pada tahun 2019 mendatang, DPD Partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019, di Aston Hotel Ketapang, baru-baru ini.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Suryadman Gidot, M.Pd dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus maupun anggota partai agar menjadikan momen konsolidasi ini, untuk mulai bekerja dan bergerak bersama-sama dari Provinsi ke Kabupaten dan Kecamatan hingga ke desa-desa.

Baca Juga :  Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2024, Wabup Ketapang Minta OPD Bekerja Dalam Lingkup IKU

“Dalam rangka menjawab tantangan yang dibebankan kepada kita dan amanat kongres di Surabaya, yaitu mengamanatkan kepada kita Partai Demokrat harus menang 30 persen,” ujar Gidot.

Baca Juga :  Aktifkan Kembali Pos Kamling, Babinsa Podorukun Kodim 1203/Ktp Sampaikan Ini

Ia pun mengajak para pengurus dan anggota untuk tidak lengah dalam hal ini, karena konsekuensinya menurut Gidot akan membuat seluruh anggota serta pengurus akan menyesal nantinya.

“Mari kita bergandengan tangan, bahu membahu, menatap kedepan, bersama fokus memenangkan Pileg 2019. Mulai hari ini hingga 17 April kita dayung sampan ini bersama-sama,” ajaknya. (Adi LC)

Comment