by

Jaga Hubungan Baik, Mantan Cagub Kalbar Ini Ternyata Sering Diskusi Sambil Ngopi Dengan Masyarakat

KalbarOnline, Sekadau – Mantan Bupati Sintang dua periode, Milton Crosby, M.Si terus menjaga hubungan baiknya dengan masyarakat. Komunikasi tetap terjaga dengan baik kendati tak lagi menjabat. Diskusi dengan masyarakat tetap menjadi kebiasaannya.

Seperti yang dilakukannya pada Jumat siang (2/11/2018) tadi. Mantan calon Gubernur Kalbar ini bersantai ria sembari berdiskusi dengan masyarakat di Victoria cafe komplek pasar baru Sekadau.

Masyarakat setempat pun tampak antusias berdiskusi dengan Milton yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Kalbar II dari partai Gerindra. Berbagai persoalan dibahas. Mulai dari isu politik, pembangunan, sosial budaya kemasyarakatan dikupas. Canda tawa menyelingi diskusi Milton bersama masyarakat Seakadau dan beberapa awak media Sekadau pun ikut dalam diskusi.

Masyarakat menilai tidak ada yang berubah dengan Milton. Keakraban tetap melekat dengan sosok koordinator pembentukan Provinsi Kapuas Raya itu. Tampak tak ada jarak antara masyarakat dengan dirinya. Warga pun lantas tak sungkan untuk bertanya, memberi masukan bahkan mengkritik.

“Suasana sangat cair dan penuh kehangatan. Pak Milton memang akrab dengan masyarakat. Saat jabat Bupati pun juga sama. Sosoknya merakyat,” kata Sugeng salah seorang warga Sekadau.

Menurutnya bertemu dengan Milton di Victoria cafe Sekadau menjadi kebiasaannya sejak lama, karena kalau Mantan Bupati Sintang ini ke Sekadau tetap mampir ke Victoria.

“Warga yang ditemuinya tak sungkan dan selalu disapanya. Tak menolak kalua diajak bertukar pikiran. Inovasi dan pemikiran segar selalu dimunculkannya. Masyarakat yang berdiskusi menjadi betah,” ujarnya lagi.

Suasana Victoria cafe yang didatangi Milton seakan berubah. Pembedanya, diskusi menjadi hidup. Tidak hanya menyuguhkan kenikmatan kopi. Warga dengan berbagai latar belakang bisa berkumpul dibuatnya. Duduk bersama mencari inspirasi untuk membangun. (*/Mus)

Comment

News Feed