Subhan Noviar Sambut Baik Netralnya Martin Rantan di Pileg 2019

KalbarOnline, Ketapang – Jenderal Relawan Midji-Norsan, Subhan Noviar, SE hadir pada Rakerda Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan HUT Partai Golkar ke-54 sekaligus launching Caleg Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Rabu (30/10/18).

Acara yang mengambil tema ‘Perkuat Soliditas dan Kualitas Kader menuju Kemenangan Pemilu 2019’ dihadiri para kader dan simpatisan Partai Golkar se-Kabupaten Ketapang serta Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan yang diwakilkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Wahyu Asmidi mengatakan slogan Partai Golkar selama ini telah membantu elektabilitas Golkar makin tinggi.

Wahyu berharap kader Partai Golkar bersih dari korupsi serta makin meningkatkan kualitas kader.

“Diharapkan kader Golkar dapat bersih dari korupsi serta ada peningkatan kualitas kader Golkar,” tuturnya.

Ditegaskan Wahyu, Golkar bisa terus maju sehingga Golkar bisa menang pada Pemilu 2019 mendatang.

Dia menekankan agar para caleg Partai Golkar mampu menggunakan strategi pemenangan.

“Yang harus dipahami oleh seuruh kader Golkar adalah bahwa generang perang sudah ditabuh sehingga harus siap menang dengan strategi pemenangan yang mumpuni,” tutur Wahyu.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN 2 Sandai

Para caleg dan kader adalah ujung tombak Partai Golkar. Wahyu mengingatkan bahwa lawan sesungguhnya adalah caleg di luar Partai Golkar.

“Musuh kita adalah Caleg di luar partai. Jangan sampai di dalam ribut sehingga kemenangan tidak didapatkan,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rantan dalam sambutannya mengatakan partai Golkar Kabupaten Ketapang selalu optimistis untuk berjuang dan menang.

Dengan usia ke-54 ini menandakan Partai Golkar merupakan partai yang sudah mengakar di hati rakyat.

“Partai Golkar adalah partai milik rakyat. Sesuai dengan slogan partai Golkar saat ini yaitu suara rakyat adalah suara Golkar,” ujarnya.

Partai Golkar juga mempunyai tugas untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Karena ini adalah komando dari pusat sehingga kita harus siap,” ucapnya.

Martin juga berharap Rakerda yang dilaksanakan hari ini tidak hanya bersifat seremonial namun lebih siap untuk menghadapi pemilu 2019.

“Kita harus mampu memenangkan Partai Golkar di level Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat,” katanya.

Baca Juga :  Sengketa Lahan Koperasi BSL dan PT KAL Berakhir, Pj Sekda Ketapang Ingatkan Disperindagkop

Martin berpesan kepada semua kader yang hadir untuk mengajak masyarakat agar bisa memilih Partai Golkar secera linier.

“Semua harus diajak baik di Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat,” katanya.

Pilihan kita bersifat linier mulai dari Kabupaten, Provinsi, dan Pusat harus memilih Partai Golkar.

“Saya harus netral tidak bisa memihak satu caleg dan tugas saya mengkampanyekan partai dan semua caleg Golkar,” tegas Martin.

Martin juga menegaskan agar para caleg Golkar dapat menggunakan semua alat dan strategi untuk memenangkan dirinya di Pileg.

“Silakan pakai ilmu marketingnya untuk mendapatkan suara pemilih,” ujar Martin.

Subhan Noviar menyambut baik pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Martin Rantan yang bersikap netral dengan tidak memihak hanya pada satu caleg saja serta keinginan Martin untuk mengkampanyekan Partai Golkar.

Subhan menilai keputusan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang tersebut sudah benar sehingga tidak ada lagi caleg yang dianakemaskan.

Subhan yang juga Caleg DPR-RI Dapil Kalbar I ini berharap kekuatan yang sudah dimiliki Partai Golkar di daerah saat ini merupakan modal yang bisa dijadikan alat untuk memenangkan pemilu 2019.

“Semua kader, simpatisan dan caleg bersatu dan berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu 2019 nanti. Saya optimistis menang,” pungkas Subhan. (Elf)

Comment