Rakerda Bappilu Partai Golkar Ketapang Resmi Ditutup, Ini Pesan Martin Rantan

KalbarOnline, Ketapang – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2019 DPD Partai Golkar Ketapang secara resmi ditutup langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua Bappilu Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan, SH., M.Sos, Rabu (31/10/2018).

Dalam sambutannya, Martin Rantan mengatakan bahwa di penghujung tahun ini masih banyak agenda Partai Golkar yang harus dilaksanakan. Satu diantaranya merumuskan bagaimana langkah untuk memenangkan partai Golkar di Pemilu 2019 nantinya.

“Pertama kita konsolidasikan di setiap desa dengan melakukan musyawarah di tingkat Desa dan Kelurahan untuk menyusun pejabat partai di desa guna mengisi struktur yang masih belum terisi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Tutup Kegiatan Napak Tilas, Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Selain itu, Martin juga berpesan kepada seluruh anggota Caleg agar sudah harus mulai bekerja. Ia juga memberi masukan kepada para Celeg agar dalam dalam menjual program pada kampanye untuk tidak menjanjikan pembangunan karena saat ini menurutnya hal itu sudah tidak bisa lagi sebab sudah melalui sistem online.

Baca Juga :  Rawan Karhutla, Ketapang Siaga Darurat Asap

“Kepada para Caleg terus lah berjuang tanpa batas sehingga mendapat kemenangan,” pesannya.

Lebih lanjut, Martin berharap dari pelaksanaan rakerda ini dapat memperkuat solidaritas dan kualitas kader Partai Golkar Ketapang.

“Saya yakin rapat kerja hari ini sudah mampu menunjukan solidaritas dan kualitas para kader yang ada di Kabupaten Ketapang ini,” tandasnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Martin secara resmi menutup Rakerda Bappilu dengan diakhiri pelepasan terhadap 45 orang anghota Caleg Partai Golkar Ketapang. (Adi LC)

Comment