Lima Hari Jalani Pemeriksaan di Polres Ketapang, Kadis PUTR Akhirnya Dibawa ke Polda Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Setelah menjalani pemeriksaan selama lima hari di Mapolres Ketapang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang, DG akhirnya dibawa ke Mapolda Kalbar. DG menuju Pontianak menggunakan penerbangan maskapai Wings Air dengan nomor penerbangan IW1345, Jumat (26/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Dikawal belasan penyidik Ditreskrimsus Polda Kalbar, DG memasuki pesawat melalui pintu VIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang. Mengenakan baju batik warna biru dan celana hitam serta sepatu coklat, tangan DG tampak dibungkus dengan kain sarung warna merah. Rombongan memasuki pesawat lebih dulu dari penumpang lainnya.

Baca Juga :  Warga Air Upas Keluhkan Jalan yang Rusak Parah

Di pesawat, rombongan tersebut duduk di bangku barisan belakang. Sementara DG duduk di kursi 18A dengan didampingi sejumlah penyidik. Pesawat yang ditumpangi DG tiba di Bandara Supadio sekitar pukul 16.30 WIB. Rombongan turun dari pesawat setelah semua penumpang turun.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Hasilkan Banyak Wajah Baru di DPRD Ketapang, FKRI: Harus Cepat Beradaptasi Untuk Akselerasi Pembangunan

Saat keluar dari pintu kedatangan di Bandara Supadio, mereka sudah ditunggu dua mobil. DG dan penyidik langsung masuk ke mobil dan langsung meninggalkan bandara menuju Mapolda Kalbar.

Sebelum terbang ke Pontianak, di ruang tunggu VIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang, tampak terlihat mobil Bupati Ketapang. Namun saat awak media hendak mewawancarai penyidik yang ada di luar ruang tunggu, namun satupun enggan memberikan komentar. Hingga mereka meninggalkan Ketapang, tak ada satupun penyidik yang memberikan keterangan. (Adi LC)

Comment