Dapat Informasi dari Masyarakat, Kepala SMAN 1 Belitang Hilir Siap Sanksi Siswa Telat

Ilustrasi siswa telat
Ilustrasi siswa telat (Foto: ist)

Siswa SMAN 1 Belitang Hilir kerap dijumpai masyarakat telat masuk jam sekolah

KalbarOnline, Sekadau – Pelajar SMA Negeri 1 Belitang Hilir kerap terlihat belum sampai di sekolah pukul 7 pagi dimana waktu belajar mengajar dimulai.

Mendapatkan informasi itu dari masyarakat, Kepala SMAN 1 Belitang Hilir menegaskan bahwa dirinya siap memberikan sanksi kepada siswa dan siswi yang telat datang ke sekolah. Infomasi seperti ini, kata dia sangat diperlukan untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Sekadau.

“Akan kita berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku di sekolah. Aturannya kan pukul 7 siswa dan siswi sudah harus ada di sekolah, tapi kenyataan masih ada yang belum tiba,” ujar Kepala SMAN 1 Belitang Hilir, Aloysius, Senin (22/10/2018).

Ia menegaskan tidak ada toleransi atau pandang bulu dan informasi dari masyarakat ini akan segera direspon pihaknya. Memang diakuinya pengawasan dari masyarakat juga sangat diperlukan.

“Kami dari sekolah yang banyak terima kasih. Berarti masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki. Terima kasih kepada masyarakat masih peduli dan menginformasikan kepada pihak sekolah. Ini jelas diperlukan, saran dan masukan juga, untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Sungai Ayak ini khususnya dan di Kabupaten Sekadau yang dicintai ini pada umumnya,” tutupnya. (Mus)

Tinggalkan Komentar