by

Puluhan Ribu Masyarakat Ketapang Tumpah Ruah Padati Tabligh Akbar UAS

KalbarOnline, Ketapang – Puluhan ribu masyarakat Ketapang tumpah ruah memadati Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad (UAS) yang digelar di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Sabtu (20/10/2018) malam.

Masyarakat antusias dan semangat menyaksikan dan melihat langsung Ustadz Abdul Somad (UAS) berceramah meski dalam kondisi hujan.

Tak hanya dari dalam kota, masyarakat dari berbagai penjuru Ketapang hadir dalam acara tersebut. Meski tak bisa bersalaman langsung, masyarakat sangat senang bisa menyaksikan UAS berceramah dihadapan mereka, karena selama ini masyarakat hanya bisa menyaksikan di media sosial Facebook ataupun YouTube.

Dalam sambutannya, UAS mengaku senang bisa hadir di Ketapang dan menunaikan janjinya terhadap panitia pada setahun lalu untuk dapat hadir di Ketapang. Ia mengaku senang dengan sambutan hangat dan antusias masyarakat Ketapang mulai dari penjemputan di Bandara, di sepanjang jalan menuju Keraton Matan hingga pelaksanaan Tabligh Akbar.

“Setelah tiga kali naik pesawat, ternyata sampai disini sama juga dengan kampung saya, sungguh luar biasa,” ujarnya.

Selain itu, UAS juga mengapreasiasi panitia pelaksana yang dinilainya telah bekerja maksimal sehingga kesiapan yang dilakukan sangat luar biasa. Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta seluruh orangtua untuk menjaga dan mengawasi anak-anak agar terhindar dari pergaulan bebas hingga penyalahgunaan narkoba.

Sementara Ketua Prima Al-Ikhlas Ketapang, Ari Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan berkontribusi dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.

“Terimakasih kepada Pemda, kepada seluruh panitia serta seluruh masyarakat. Kami selaku penyelengara sangat bersyukur atas semua kerja sama yang sangat luar biasa ini,” ujarnya. (Adi LC)

Comment

Terbaru