by

Safari Subuh di Kayong Utara, Ini Kata Kapolda Kalbar

KalbarOnline, Kayong Utara – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono bersama Kapolres Kayong Utara dan personel Polres Kayong Utara melaksanakanakan Safari Subuh berasama warga masyarakat Kayong Utara di Mesjid Agung Oesman Al-Khair, Sukadana, Kayong Utara, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sebagai sarana silaturahmi bersama warga masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

Rangkaian safari subuh tersebut di awali dengan shalat subuh berjamaah. Setelah Shalat Subuh berjamaah dilanjutkan safari yang dipimpin oleh Kapolda Kalbar.

Dalam kesempatan ini Kapolda menyampaikan pada tahun pesta demokrasi seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga kodusifitas di wilayah masing-masing.

“Kita bersama-sama menjaga, mengawal dan mengamankan bersama-sama pesta demokrasi ini,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya paham-paham radikal yang ingin memecah belah bangsa.

Untuk Kabupaten Kayong Utara saat ini belum ditemukan kelompok radikal.

“Saya berharap dukungan serta peran aktif warga Kayong Utara dalam menjaga dan menginformasikan, jangan segan untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ditemukan adanya keberadaan kelompok radikal dilingkungannya,” imbaunya.

Selain itu Kapolda mengajak warga Kayong Utara untuk memerangi narkoba di lingkungan keluarga maupun diwilayah Kayong Utara.

“Peran orang tua sangat penting dalam mengawasi keluarganya, agar terhindar dari narkoba,” tutupnya. (*/Fai)

Comment

News Feed