Pemdes Gonis Tekam Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sekadau Hilir Rayakan HUT TNI ke-73

Bersama jaga keutuhan NKRI

KalbarOnline, Sekadau – Peringatan HUT TNI ke-73 juga dirayakan di kantor Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (5/10/2018).

Kades Gonis Tekam, Rizal Arafat mengundang Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Alexander Aldo, bersama Babinsa Koramil Sekadau Hilir, Koptu Edi Kaswandi dalam kegiatan ini.

Hadir juga Sekdes dan aparatur Desa Gonis Tekam, para kepala dusun yang ada di Desa Gonis Tekam serta dua personel Sat Sabhara Polres Sekadau BKO Pospol Simpang 4 Kayu Lapis.

Baca Juga :  Sekda Sekadau Tutup Festival Seni Penutupan Bulan Maulid

Brigadir Aldo selaku Bhabinkamtibmas berharap pada HUT TNI ke-73 ini TNI-Polri tetap jaya dan solid serta siap mensukseskan pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

Senada dengan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Gonis Tekam juga menaruh harapan agar TNI tetap jaya dan memberikan pengabdian kepada rakyat. TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat.

Baca Juga :  FPI Dilarang, Polri: Mau Jadi Apa Negara Ini Kalau Kita Diam?

Menanggapi ucapan tersebut, Koptu Edi selaku Babinsa Koramil Sekadau Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Kades untuk HUT TNI yang ke- 73.

“Semoga kami, tiga pilar ini akan terus maju bersama menjaga keutuhan NKRI khususnya di kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau,” ucap Koptu Edi. (*/Mus)

Comment