Ria Norsan Pimpin Kafilah Kalbar Berlaga di MTQ Nasional XXVII

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan didampingi istri dan Ketua I LPTQ Kalbar, HM Tuwok serta jajaran foto bersama tuan rumah MTQ Nasional XXVII Medan usai penyambutan
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan didampingi istri dan Ketua I LPTQ Kalbar, HM Tuwok serta jajaran foto bersama tuan rumah MTQ Nasional XXVII Medan usai penyambutan (Foto: */Fai)

KalbarOnline, Medan – Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan memimpin langsung Kafilah Kalbar untuk berlaga di MTQ Nasional XXVII 6-13 Oktober di Kota Medan, Sumatra Utara. Sekitar pukul 18.00.WIB seluruh kafilah tiba dengan selamat di Kota Medan, Kamis (4/10/2018).

Begitu tiba di Bandara Kualanamu, Kafilah Kalbar berkekuatan 80 orang disambut secara khusus oleh tuan rumah. Disambut dengan adat Melayu. Juga dendang Melayu yang membuat kontingen bisa menghilangkan penat.

Dari Bandara Kualanamu, kafilah terlebih dahulu makan malam di sebuah restoran. Di sinilah Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menyapa kafilah. Lalu, diajak makan malam bersama. Mantan Bupati Mempawah ini didampingi istri dan juga Ketua I LPTQ Kalbar, HM Tuwok. Secara khusus orang nomor dua di Bumi Khatulistiwa ini dijamu oleh tuan rumah.

“Luar biasa penyambutan tuan rumah. Kita disambut bak raja. Semoga selama di Medan, seluruh kafilah sehat walafiat dan tak ada kendala atau gangguan,” kata HM Tuwok usai makan malam.

Setelah dijamu makan malam, Kafilah Kalbar menuju hotel yang telah di-booking. Esok (5/10/2018), seluruh peserta akan melakukan registrasi. Kali ini tidak lagi secara manual, melainkan secara komputerisasi. Peserta harus melakukan finger atau pengambilan sidik jari. Tujuannya agar tak ada pemalsuan identitas saat tampil. (*/Fai)

Tinggalkan Komentar