Jilbrave Resmi Jadi Mitra Dompet Dhuafa Pendidikan

KalbarOnline, Bogor – Dompet Dhuafa Pendidikan melakukan penandatanganan MOU dengan Jilbrave (Brand Fashion Muslim) yang dilaksanakan di Lembaga Pengembangan Insani, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/10/2018).

Dalam kerjasama kali ini, Jilbrave akan mendonasikan kode unik transaksi dan 5 persen keuntungan Jilbrave untuk program pendidikan Dompet Dhuafa. Dengan penandatanganan ini, Jilbrave secara resmi menjadi mitra Co. branding Dompet Dhuafa Pendidikan.

“Saya sangat bangga melihat anak muda yang sukses dalam bisnis serta memiliki jiwa kepedulian yang tinggi. Adanya kerjasama ini saya harap akan menebarkan banyak manfaat, baik bagi bisnis Jilbrave maupun Dompet Dhuafa Pendidikan. Saya juga berharap akan lahir banyak anak muda seperti pengusaha Jilbrave ini ke depannya dan mengantarkan kita menuju kebaikan yang di rahmati Allah,” ujar M. Syafi’ie El Bantanie, Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan.

Baca Juga :  Hasil Swab Test Menteri Edhy Prabowo Negatif Covid-19

Setelah penandatanganan MOU, Jilbrave dipandu touring ke lingkungan Dompet Dhuafa Pendidikan untuk melihat pengelolaan program pendidikan oleh Dompet Dhuafa.

Baca Juga :  Dompet Dhuafa Pendidikan dan Gapai Ajak Semua Pihak Peduli Pendidikan Inklusi

“Saya berharap program kebaikan ini bisa menyebarkan kebermanfaataan untuk pendidikan lebih banyak karena pendidikan merupakan aset utama tabungan masa depan bangsa ini,” tukas Reza, Owner Jilbrave. (AR)

Comment