Besok Kodam XII/Tanjungpura Gelar Pameran Alutsista, Kapendam: Bakal Banyak Kejutan

HUT ke-73 TNI

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka puncak peringatan HUT ke-73, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan menggelar latihan bersama tiga angkatan bersenjata TNI angkata darat, angkatan udara, angkatan laut dan pameran alutsista serta acara lainnya dimulai sejak 5-7 Oktober 2018.

Hal ini dikatakan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Dirinya juga menyebutkan bahwa akan ada kejutan atau yang berbeda pada puncak perayaan HUT TNI ke-73 di Kodam XII/Tanjungpura.

Baca Juga :  Resmikan Ponpes di Selat Panjang, Bupati Rusman Ali: Kita Ingin Lahirkan Hafiz-Hafiz Quran

“Silahkan datang saja nanti, terbuka untuk umum dan pasti ada yang baru diperlihatkan. Ya lihat saja nanti di Kodam, kalau saya kasih tahu sekarang, nanti tidak nonton,” ujar Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, usai mengecek gladi kotor di lapangan hijau Kodam XII/Tpr, Kubu Raya, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Minta Pemesan Sabu 20 Kg Diungkap Sampai Tuntas

Dirinya menjelaskan perhelatan puncak HUT ke-73 TNI sudah siap dilaksanakan, termasuk di Kodam XII/Tpr. Bahkan, sudah jauh hari sebelumnya, pasukan yang siap tampil sudah melakukan latihan dan Alutsista untuk Pameran sudah siap serta acara lainnya.

“Digelarnya perayaan HUT ke-73 TNI sebagai bentuk tanggungjawab moral terutama kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga masyarakat wilayah Kodam XII/Tpr, sejauhmana alat sistem pertahanan yang dimiliki Kodam XII/Tanjungpura,” pungkas Kapendam XII/Tpr. (ian)

Comment