Kecelakaan Maut, Yamaha Vega VS Bus Maju Terus di Jalan Raya Sekadau-Sintang: Satu Tewas

Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi lakalantas
Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi lakalantas (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Vega ZR dan bus angkutan penumpang Maju Terus (Marus) terjadi di Jalan Raya Sekadau-Sintang, Desa Gonis Tekam, Sekadau Hilir, Minggu malam (30/9/2018). Kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan di bagian depan dan menyebabkan satu orang tewas.

Berdasarkan data yang dihimpun korban tewas dalam tabrakan maut tersebut bernama Zulkarnain (45), warga Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Korban tersebut merupakan pengendara Vega ZR.

Adapun kronologis kejadian, saat itu bus Marus yang dikendarai oleh Nana Taruna Jaya (61) melintas dari arah Sekadau menuju Kabupaten Sintang.

Pada saat melintasi Jalan Raya Sekadau-Sintang, Desa Gonis Tekam dari arah berlawanan melaju Yamaha Vega ZR hitam dengan yang dikendarai oleh Zulkarnain yang berjalan di tengah jalan dan semakin ke tengah.

Bus Marus sudah berusaha menghindar ke kiri namun sepeda motor yang dikendarai oleh Zulkarnain berjalan semakin ke tengah sehingga kecelakaan tak dapat dihindari, lantas meninggal dunia pasca kejadian.

Saat ini jasad Zulkarnain telah dievakuasi pihak Kepolisian. Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Polres Sekadau mengenai perkembangan kasus ini. (Mus)

Tinggalkan Komentar