Kapolda Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan SPN Polda Kalbar

KalbarOnline, Singkawang – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono bersama pejabat utama Polda Kalbar melakukan peninjauan ke lokasi rencana pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di daerah Conglongkong RT 010 RW 004 Kelurahan Sagatani, Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kamis (27/9/2018).

Turut hadir Kepala SPN Pontianak, Kapolres Singkawang beserta pejabat utama, Lurah Sagatani serta warga Kelurahan Sagatani.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Singkawang, AKBP Raymond. M. Masengi memberikan penjelasan tentang lokasi yang rencananya akan di bangun SPN serta kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Singkawang.

Baca Juga :  Polres Singkawang Ungkap 78 Kasus Narkotika Sepanjang 2021

Pembangunan SPN di Sagatani ini merupakan wujud keinginan bersama dalam upaya mencetak sumber daya manusia yang lebih baik, khususnya Kepolisian.

Baca Juga :  Semarak Cap Go Meh 2574, Tiga Dewi Turut "Hadir" di Parade Tatung Singkawang

“Saya targetkan tahun 2019 sudah ada bangunan awal. Agar program ini dapat berjalan dengan lancar, kita harus punya target. Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh perangkat daerah dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta mendukung proses pembangunan SPN ini untuk kemajuan daerah,” ucapnya. (*/Fai)

Comment