by

Polsek Menjalin Renovasi Sarana Olahraga Untuk Masyarakat Umum

KalbarOnline, Landak – Renovasi dan perbaikan sarana olahraga pembangunan lapangan cabang olahraga volly dan badminton yang sedang dikerjakan dalam tahap pengecoran semen pada lantai dasar lapangan oleh para pekerja serta kedatangan dan penerimaan bahan material berupa semen sebanyak 20 (dua puluh) sak dari pihak perusahaan kebun PT. MBS (Maeska Bhumi Semesta), Selasa pagi (25/9/2018).

Kondisi lapangan yang dinilai kurang layak dan memang perlu dilakukan perbaikan ini mendapatkan partisipasi serta dukungan dari berbagai pihak yang ikut berpartisipasi untuk membantu proses renovasi, hal ini terlihat dari adanya pemberian sumbangan bahan-bahan material bangunan seperti semen dan pasir yang memang sedang dibutuhkan dalam perbaikan lapangan tersebut untuk mendapatkan hasil pembangunan sarana olahraga yang maksimal dan sesuai dengan yang kita harapkan serta memadai.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang selalu mengajak dan mendukung kepada masyarakat Kecamatan Menjalin khususnya kalangan generasi muda untuk lebih aktif dalam melakukan kegiatan kearah positif dengan maksud dan tujuan untuk menambah minat anak-anak remaja untuk gemar berolahraga agar terhindar dari pergaulan bebas yang berdampak negatif serta penyalahgunaan narkoba.

“Sarana olahraga yang memadai dan kondisi yang baik itu terkadang dapat menambah minat dan keinginan seseorang untuk mau melakukan kegiatan olahraga, hal itu yang menjadi motivasi dan dorongan kami untuk menyediakan fasilitas sarana olahraga yang bersifat umum sehingga dapat digunakan oleh seluruh masyarakat dan memberikan dampak positif, dimana rencananya juga kita akan meresmikan lapangan baru usai dilakukan renovasi lapangan tersebut dengan menyelenggarakan open turnamen volly pada peringatan hari sumpah pemuda pada bulan Oktober 2018 mendatang,” tutur Kapolsek.

“Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah peduli serta mendukung pembangunan sarana lapangan olahraga yang sedang dalam proses pengerjaan sekarang ini tidak ada hambatan dan kendala sehingga dapat berjalan lancar dan cepat selesai,” sambungnya.

Kapolsek berharap dengan adanya sarana lapangan olahraga yang ada dan sudah diperbaiki ini dapat menambah semangat berolahraga serta menciptakan generasi muda Kecamatan Menjalin yang sehat, berprestasi dan bermutu.

Penulis : Hanafi

Editor : Fai

Publish: KalbarOnline

Comment

Terbaru