Tutup Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-73 di Ketungau Hulu, Ini Kata Wabup Askiman

KalbarOnline, Sintang – Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM menghadiri penutupan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di lapangan Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Jumat (21/9/2018).

Dalam sambutannya, Wabup Askiman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan  kegiatan yang terakhir setelah beberapa kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sintang.

Pihaknnya merasa bangga kecamatan Ketungau Hulu dengan menggelar berbagai lomba yang  menghibur masyarakat.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD Sintang, Ria Norsan: Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat

“Ini sangat luar biasa semakin berkibar bendara merah putih kita di wilayah kawasan perbatasan, ini menandakan rakyat diperbatasan sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

Menurutnya kegiatan peringatan HUT RI ke-73 yang cukup meriah ini, diharapkan akan menjadi semangat  bagi masyarakat dalam membela NKRI.

“Dan saya sangat bangga dengan prestasi anak bangsa diwilayah perbatasan yang saat ini sudah berani tampil di masing-masing  sekolahnya sebagai pasukan pengibar bendera,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dorong Pengganti Wakil Bupati Sintang Segera Ditentukan, Sutarmidji: Secepatnya

Sementara Camat Ketungau Hulu, Asmidi, S.Kom., M.Si menyatakan bahwa sangat patut semua pihak bersyukur lantaran berbagai kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di Ketungau Hulu ini berjalan sukses dan lancar berkat dukungan dan  partisipasi semua pihak termasuk masyarakat. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Sintang, Herkulanus Roni, SH, Camat Ketungau Hulu, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Kecamatan Ketungau Hulu. (*/Sg)

Comment