Pengamanan Pawai Obor Asian Para Games 2018, Polsek Ambawang Turunkan Personel

KalbarOnline, Kubu Raya – Polsek Sungai Ambawang turut mengamankan berjalannya kegiatan pawai obor Asian Para Games 2018 Rabu (19/9/2018) siang. Kegiatan pengamanan tersebut langsung dipimpin Kapolsek AKP Hery Purnomo SE.M.Ap. Adapun kegiatan pengamanan sekitaran Jalan Sisingamangaraja, Patimura, Nusa Indah I, II dan III, Juanda, serta Jalan AR Hakim dengan jumlah 20 personil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada anggotanya untuk dapat menempati posisinya masing-masing sekitar pukul 06.00 WIB. Sesuai ploting yang telah di tentukan dari Polresta dan tetap semangat dan menjaga kesehatan, walaupun situasi di pagi hari turun hujan, namun Kapolsek selalu mengontrol personilnya dan memastikan bahwa personil polsek Sungai Ambawang siap siaga pada jam yang telah ditentukan.

Baca Juga :  10 Rumah Dinas Anggota TNI AD di Kubu Raya Terbakar

Kapolsek selalu memberikan semangat dan harapanya sampai kegiatan selesai tidak ada satupun anggota yang meninggalkan tempat tugasnya dan bila terdapat permasalahan di lapangan segera melaporkan kepada dirinya.

Baca Juga :  FKPSRD Gelar Senam Massal Joged Pesona Kubu Raya

Setelah kegiatan selesai Kapolsek mengumpulkan personilnya untuk pelaksanaan anev khusus anggota Polsek Sungai Ambawang dan memastikan anggota lengkap dan sehat. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugasnya dalam keadaan aman terkendali. (ian)

Comment