Bupati Nasir Tekankan Kedisiplinan ASN

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH memimpin langsung upacara disiplin ASN yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (17/9/2018).

Turut hadir Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, SH dan sejumlah kepala OPD Kapuas Hulu. Sedangkan serta upacara yaitu PNS lingkungan Pemda Kapuas Hulu.

Dalam sambutan, Bupati Nasir meminta ASN harus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sebagai ASN.

Baca Juga :  Fransiskus-Lasarus Kompak Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bandara Pangsuma Putussibau

“Tentunya tidak bosan saya mengingatkan, kita memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di Kapuas Hulu,” kata Bupati Nasir.

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini juga menegaskan pelantikan Gubernur sudah dilaksanakan dengan kepemimpinan yang baru, Kalbar dan Kapuas Hulu akan semakin maju damai sejahtera dan situasi keamanan yang kondusif akan terus terjaga.

“Kita juga akan dihadapkan dengan perhelatan Pilpres dan Pileg, tentu situasi aman dan kondusif situasi akan aman terjaga, selaku ASN saatnya kita harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam bersikap, bagaimana kita harus menerima hasil pemilu dan mendukung pemimpin kita,” tegasnya.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Kapuas Hulu Amankan Pegawai Kontrak Dishub Kapuas Hulu

Bupati juga mengingatkan, tentang kedisiplinan ASN, dalam tugas kepada pimpinan SKPD untuk terus memberikan contoh dan dispilin kepada jajaran, terutama absensi kehadiran.

“Mudahan ini bisa hadir semua ASN karena sudah diberikan tunjangan perbaikan penghasilan, kepada ASN tunjangan tersebut bukan hanya dilihat dari apel pagi sore tapi ketaatan kerja dan loyalitas kita sehari-hari,” tandasnya. (Ishaq)

Comment