Berlangsung Meriah, SMK Amaliyah Expo 2018 Resmi Ditutup

KalbarOnline, Sekadau – Gelaran SMK Amaliyah Expo 2018 yang berlangsung di Gor Matkali komplek SMK Amaliyah, Sekadau Hilir, Sekadau sejak Rabu (12/9/2018) resmi ditutup, Sabtu malam (15/9/2018).

Expo yang bertemakan ‘SMK Amaliyah berkomitmen memicu pertumbuhan ekonomi bangsa melalui sumber daya berkualitas’ ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-27 berdirinya SMK Amaliyah.

Penutupan oleh dilakukan oleh Ketua Yayasan Amaliyah, H. Isnaini yang diserahkan kepada Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Topo Subroto yang ditandai dengan pemukulan gendang.

Ketua Yayasan Amaliyah, H. Isnaini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara atas kerjasamanya.

“Dimana acara ini dapat berjalan dengan lancar dan saya harap para murid bisa lebih mengasah bakat dan kemampuan dalam bidang masing-masing, terus giat belajar,” ujarnya.

Expo yang digelar ini menampilkan beragam produk kreatif siswa, bazar sembako dan sebagainya serta dibuka secara gratis untuk umum. Selain itu Expo ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis dari asiten keperawatan SMK Amaliyah serta diisi kegiatan robotic siswa.

Sejak digelar pada Rabu lalu ribuan masyarakat antusias memadati lokasi expo SMK Amaliyah Sekadau ini.

“Saya senang dan bangga, rangkaian kegiatan ini bisa berlangsung dengan tertib dan aman, sesuai dengan harapan kita semua,” kata salah seorang pengunjung expo, Devi.

Diakhir acara penutupan juga diisi dengan berbagai hiburan seni dan musik. Penampilan Julianti peserta LIDA yang juga merupakan tamatan SMK Amaliyah menambah semarak acara.

Dikarenakan ramainya pengunjung, Polres Sekadau bahkan menerjukan puluhan personelnya untuk mengamankan jalannya acara. Selama kegiatan, berjalan dengan aman dan terkendali. (Mus)

Tinggalkan Komentar