Masuki Usia ke-62 Tahun, Bupati Rusman Ali Lebih Utamakan Mawas Diri

Ulang Tahun Rusman Ali ke-62
Syukuran ulang tahun Bupati Kubu Raya, Rusman Ali yang genap memasuki usia ke-62 tahun (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengaku terharu dengan kejutan dari para pegawai di Kubu Raya di hari ulang tahunnya pada Jum’at (14/9/2018) lalu genap memasuki usia ke-62 tahun.

Saking terharunya, Rusman Ali sampai meneteskan air mata. Rusman Ali menuturkan bahwa dirinya tidak menyangka para pegawainya mengingat hari ulang tahunnya.

Disela-sela dirinya memimpin rapat dengan Damri dan Perhubungan terkait dengan rencana angkutan umum perintis di Kubu Raya, tiba-tiba sejumlah pegawai dan Kepala Dinas serta rekanan datang membawakan kue ulang tahun dan menyanyikan selamat ulang tahun.

“Saya sangat terharu dan bersyukur, saya bangga dengan teman-teman datang seperti ini. Semoga Allah yang membalas semua kebaikan hati bapak dan ibu sekalian,” ucap Rusman Ali.

Rusman Ali menuturkan, di hari ulang tahunnya tahun ini dijadikannya sebagai ajang introspeksi atau mawas diri. Bagi Rusman Ali, apapun yang dikerjakan di dunia ini harus dipertanggungjawabkan dihadapan Allah. Sehingga momen ulang tahun merupakan sebuah momen yang sangat penting dan sangat tepat, untuk melihat perjalanan hidup yang telah dilalui.

“Ulang tahun ini bagi saya sebagai ajang mawas diri. Melihat perjalanan yang telah saya lalui dan yang harus saya pertanggungjawabkan kepada Allah,” ujar Rusman Ali dihadapan para pegawainya. (ian)

Tinggalkan Komentar