Yonif Raider 631/Antang Raih Juara Lomba Renang Militer di Kalbar

KalbarOnline, Singkawang – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, usai membuka lomba Peleton Tangkas, menyaksikan langsung lomba renang militer yang dilaksanakan di kolam renang Beruang Hitam, Yonif Raider 641/Beruang, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (10/9/2018).

Pasukan Raider 631/Antang merupakan Batalyon Infanteri yang berkualifikasi Raider dan berada di bawah Komando Korem 102/Panju Panjung, Kodam XII/Tanjungpura. Markas Yonif 631/Antang berada di Jalan Cilik Riwut Km.6, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Harisson Sebut Perbatasan RI-Malaysia Harus Dijaga Ekstra Ketat dari Masuknya Barang-barang Ilegal

Keberhasilan meraih juara pertama dalam lomba renang militer patut bangga, karena saat lomba yang disaksikan langsung oleh Panglima Kodam XII/Tpr, dan Komandan Korem 102/Pjg, juga hadir seluruh pejabat teras Kodam XII/Tpr.

Perlu diketahui, tim renang militer Yonif 631/Antang, mendapat nilai point 81 sehingga dapat menyisihkan 8 satuan dari jajaran Kodam XII/Tpr yang diikuti sebanyak 9 satuan di wilayah Kodam XII/Tpr.

Baca Juga :  Pangdam XII Tanjungpura Terima Tropi Piala Bergilir

Sementara pada urutan kedua diraih oleh Yonif 643/Wanara Sakti, mendapat nilai point 75 dan diurutan ketiga dimenangkan oleh dua satuan yang mendapatkan nilai sama yakni nilai point 72 mereka tim prajurit dari Yonif RK 644/Wls dan Yonif 642/Kapuas. (ian)

Comment