Safari Dakwah di Ponpes Sungai Ambawang Kubu Raya, UAS: Perbanyak Shalawat Kepada Nabi Muhammad

Ustadz Abdul Somad di Pontianak, Kalimantan Barat
Ustadz Abdul Somad saat safari dakwah di Ponpes Sungai Ambawang Kubu Raya (Foto: Polda Kalbar)

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam safari dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kalimantan Barat untuk memberikan tausiah kepada masyarakat Kalbar, rombongannya juga mengunjungi Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad Parit Masigi, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Turut hadir dalam acara Ustadz kondang tersebut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH.,MH, Kapolsek Sui Ambawang, AKP Hery Purnomo, SE.,M.Ap beserta tokoh masyarakat dan ribuan jamaah, Senin (10/9/2018) kemarin.

Dalam tausiahnya Ustadz Abdul Somad mengatakan agar kita semua harus bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW karena sesungguhnya shalawat ini akan menolong kita dihari kiamat dengan syafaatnya Nabi Muhammad.

UAS juga mengharapkan di penghujung tahun 1439 Hijiriah mudah-mudahan kita semua diberikan ampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala atas dosa-dosa yang telah diperbuat baik dengan disengaja maupun tidak dan semoga di awal tahun 1440 Hijiriah, Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu membimbing agar tetap istiqomah serta berbuat baik dengan beribadah.

Diketahui rombongan Ustadz Abdul Somad usai dari Pondok Pesantren Habib Sholeh Alwi Al Haddad melanjutkan dakwahnya ke Istana Kadriah (Kesultanan pontianak) Kecamatan Pontianak Timur. Dalam rangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar serta aman. (ian)

Tinggalkan Komentar